Home

Selasa, 03 Januari 2012

Siapakah Aku?

Hai sahabat - sahabat dahsyat! Posting kali ini saya akan menampilkan sebuah quotes. Coba baca quotes dahsyat di bawah ini:


Aku adalah teman tetapmu.
Aku adalah penolongmu yang terbesar atau bebanmu yang terberat.
Aku akan mendorongmu maju atau menyeretmu menuju kegagalan.
Aku sepenuhnya tunduk pada perintahmu.
Sebagian hal yang kamu lakukan mungkin sebaiknya kamu serahkan saja padaku, maka aku dapat melakukannya dengan cepat dan tepat.

Aku mudah diatur - jika kamu tegas terhadapku.
Tunjukkan padaku, bagaimana persisnya kamu ingin sesuatu itu dilaksanakan dan setelah beberapa kali belajar aku akan melakukannya dengan otomatis.
Aku adalah hamba dari semua insan besar, dan sayangnya juga hamba dari semua pecundang.
Mereka yang besar, telah ku jadikan besar.
Mereka yang gagal, telah kuajdikan pecundang.

Aku bukan mesin, walaupun aku bekerja dengan ketepatan seperi mesin ditambah intelijensi manusia.
Kamu bisa menjalankan aku demi keuntungan dan demi kehancuran-tidak ada bedanya bagiku.

Ambillah aku, latihlah aku, tegaslah terhadapku, maka aku akan meletakkan dunia di kakimu.
Kendorlah terhadapku, maka aku akan menghancurkanmu.

Siapakah aku?


Anonim

Hayooo siapakah aku? Hehehe mungkin ada sahabat - sahabat dahsyat yang sudah tau. Back to the point, jadi jawabannya adalah..........KEBIASAAN.
Bentuklah kebiasaan pada akhirnya kebiasaan membentuk kita.


Semoga bermanfaat sahabat - sahabat dahsyat.
Salam super dahsyat! ^⌣^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar