Home

Jumat, 30 Desember 2011

Wake up and kick ass!

Hai, perkenalkan nama saya Suodnemert. (Ah? Suod...apa?) Hehe, mungkin agak sulit ya sebut namanya, panggil saja Mr. S.  Saya seorang remaja yang ingin jadi orang yang dahsyat dan bermanfaat bagi orang lan. Mengidolakan tokoh - tokoh dahsyat seperti Nabi Muhammad SAW, Ustad Yusuf Mansur, Aa Gym, Ippho Santosa,  Mario Teguh, Tung Desem Waringin, Jamil Azzaini dan banyak tokoh - tokoh dahhsyat lainnya.
Akhirnya blog ini jadi dan blog ini adalah blog ke-4 yang saya buat setelah yang 3 sebelumnya gagal. Kali ini blog ini akan saya kelola dengan lebih serius daripada yang sebelumnya.
Siapa saya adalah tidak penting. Yang terpenting adalah apa yang bisa saya berikan. Tujuan saya di 2012 ini adalah saya dapat membuat blog yang bermanfaat, khususnya untuk para remaja.
Isi blog ini adalah seputar psikologi, motivasi, sharing pemaknaan hidup, profil tokoh - tokoh super dan kalau ada yang sering galau mungkin bisa saya bantu (serius nih hehe).
Tujuan blog ini adalah menginspirasi dan bermanfaat bagi sebanyak - banyaknya remaja (tsahh, insyaallah. yang penting luruskan niat)

Blog ini tercipta setelah mendapatkan inspirasi dari buku Think Big and Kick Ass! - Donald Trump dan Bill Zanker . Ide yang kita punya hanya akan jadi sia - sia kalau cuma di pendam dan ga di wujudkan. Akhirnya, saya memutuskan untuk wake up and kick ass! (bahasa Prancisnya itu bangun dan hajar! bertindaklah!) Satu ide yang diwujudkan lebih baik daripada 100 ide yang dipendam. Jadi bangun dan hajarlah! Semoga blog ini kelak bisa bermanfaat bagi kawula muda yang dahsyat.




Salam super dahsyat! ^⌣^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar